Monday, December 3, 2012

Cara Menjadi PHP'er Sejati


Belakangan ini banyak banget yang galau gara-gara PHP. Bukan, PHP disini bukanlah bahasa pemrogaman komputer. PHP adalah singkatan untuk Pemberi Harapan Palsu.

Kemudian muncullah rasa iseng gua. Gua pengen twitter dan facebook semakin dipenuhi oleh ocehan-ocehan tak bermutu yang disebabkan oleh PHP. Kemudian gua mengadakan wawancara dengan para PHP kondang di kampus gua. Gua pengen tau apa aja yang harus dimiliki oleh seorang PHP. 

Setelah wawancara yang melelahkan dan menghabiskan bercangkir-cangkir kopi, inilah hasilnya. Sebuah artikel yang sangat membantu penggalauan masal.

Oke tanpa banyak bacot, silakan aja simak tips menjadi PHP

1.   Punya Modal
Nah, modal yang gua maksud disini adalah lo harus punya tampang yang lumayan atau lo harus punya kantong yang tebel banget. Ini adalah syarat awal untuk menjadi PHP. Lawan jenis gak akan tertarik kalau lo biasanya maen di got, dompet sekarat, tampang kayak tomcat, dan bau tengik. Kalau lo punya kedua hal ini. Maka jalan menjadi seorang PHP akan terbuka lebar. Muahahahaha.

2.  Romantis
Setelah target udah mulai tertarik sama lo, maka skill yang harus lo punya adalah romantis. Ini penting banget. Cewek biasanya suka banget sama hal yang romantis, bahkan yang paling sepele sekalipun, seperti membukakan pintu mobil, menggandeng tangannya. Itu udah cukup buat mereka melayang. Menguasai skill ini merupakan keharusan jika lo pengen jadi seorang PHP yang sukses.

3.  Jago Sepik
Nah, maksud gua disini adalah lo harus pandai merangkai kata-kata indah. Pendeknya, lo harus menguasai seni menggombal cewek ala Andre Taulani. Cewek itu paling suka dirayu. Walaupun setelah itu dia bakalan bilang kalau lo cuma gombal, tapi percayalah hatinya sedang melayang-layang. Lo juga harus sering-sering buat dia tertawa, karna cewek paling demen sama cowok yang humoris dan bisa membuat suasana jadi cair.
Lo punya tampang bagus, dompet tebal, romantis dan pandai merayu, maka lo selangkah lebih dekat menjadi seorang PHP andal.

4.  Berhati Dingin
Jeng jeng. Inilah tips terakhir. Tips pamungkas. Setelah lo menggaet hati cewek, mengisi hari-harinya dengan tawa. Dia pasti udah mulai ada feel sama lo. Mungkin kalian bahkan sudah saling panggil sayang, namun belum ada status. Otomatis, dia pun mulai nanya kejelasan status. Lo dengan santai mulai menebar janji-janji untuk nembak. Ngatur waktu ketemuan. Pas hari H, lo sengaja gak datang dan buat dia menunggu. Pas tengah malam, lo tinggal bilang kalau lo udah gak bisa lagi berhubungan dengan dia dan suruh dia lupain seluruh kenangan. Bilang lo udah dapat yang lebih baik. Muahahahahaha. Sebuah kalimat yang menusuk hati dan merobek sukma.

Gimana?. Sebuah artikel yang sangat berguna bukan?. Dengan jam terbang yang semakin meningkat maka skill lo akan semakin terasah. Makin beragam cara yang lo punya untuk PHPin cewek. Dengan begini, maka Timeline fb dan twitter akan semakin ramai oleh kata-kata galau karena PHP. Muahahahaha.

Tapi sebenarnya gua gak tau juga sih apa untung nya PHP in cewek. Mungkin hanya untuk sekedar bersenang-senang doang ya. Karena pdkt adalah saat terindah dan selebihnya adalah tai kucing.
Sekian dari gua.

SALAM PHP’ER

6 comments:

  1. Ini gue banget.. X))

    kalau ngikutin cara ini bukan di cap sebagai PHP juga tapi masuk golongan "Semua cwo sama aja" :))
    dan cwe nya bakal benci sebenci bencinya huhuhu tobat dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mantan playboy tobat nih. haha
      hey ladies, be aware of him

      Delete
    2. Saat cewek bilang "Semua cowok sama aja" disitu gue ngerasa mirip justin bieber

      Delete
  2. lah kirain PHP pemrograman -_-
    nyesel deh masuk :v

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu diharamkan